Novel Ringan Wanwan Monogatari Segera Tamat di Volume Ke-7

0 6

Kadokawa Sneaker Bunko mulai mendaftarkan volume ketujuh dari novel karya Inumajin dan ilustrator Kochimo, “Wanwan Monogatari ~Kanemochi no Inu ni Shite to wa Itta ga, Fenrir ni Shiro to wa Ittenee!~” dalam daftar penjualan mereka. Dari sinopsis volume ketujuh ini diungkap bahwa volume ini menjadi volume terakhir serial novelnya. Ilustrasi sampul volume terakhir ini belum diperlihatkan

Inumajin sendiri sudah memberikan petunjuk dalam bentuk twit pada minggu lalu terkait novel “Wanwan Monogatari“.

“Beberapa orang tampak khawatir pada (novel) Wanwan Monogatari, jadi jika kalian belum mendapatkan info terbarunya, ada baiknya kalian mencari di Amazon. (Iklan resmi akan dipublikasi di masa depan)”

Sinopsis:

Jika aku bereinkaransi, aku ingin menjadi anjing dari rumah tangga kaya raya. Tak perlu bekerja dan diantarkannya makanan kepadaku saat aku tertidur mungkin tampak lebih baik, bukan?

Itu adalah pemikiran dari Oogami Routa, budak korporat yang meninggal dunia akibat bekerja terlalu keras.

“Aku mengabulkan permintaanmu!! (Aku juga akan memberimu sesuatu yang spesial sebagai bonus!)”

Dikarenakan sang dewi yang antusias itu, Routa benar-benar menjadi anjing dari keluarga kaya. Ia menghabiskan waktunya setiap hari dicintai oleh pemiliknya dan hidup layaknya peliharaan.

…akan tetapi

“Tunggu dulu, tidakkah aku terlalu besar bagi seorang anjing? Taring yang tajam dan wajah mengerikan, bukankah tampang ini lebih mirip serigala!?”

Takut akan dibunuh dikarenakan menjadi seekor binatang buas, Routa melakukan hal sebisa mungkin untuk berlagak seperti anjing lucu.

Apa yang Routa tak ketahui adalah ia bukanlah serigala biasa, namun adalah raja iblis serigala, Fenrir!

Wanwan Monogatari

Sampul volume keenam “Wanwan Monogatari”

Inumajin meluncurkan novel “Wanwan Monogatari” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 31 Maret 2017. Kadokawa kemudian melisensi novel ini dan menggunakan label Kadokawa Sneaker Bunko sebagia penerbitnya. Kochimo kemudian berperan sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama diterbitkan pada 1 November 2017 dan sejauh ini, volume keenamnya terbit pada 1 September 2019. Yen On juga memiliki lisensi novel ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris.

Adaptasi mangaWanwan Monogatari” digambar oleh Kiki Koikuchi dan pertama kali berjalan di situs ComicWalker pada 26 Februari 2018. Kadokawa menggunakan label Media Factory sebagai penerbit manga ini. Volume pertamanya terbit pada 22 Oktober 2018 dan volume kedua pada 22 Juni 2019.

© Inumajin, Kochimo, Kadokawa

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko



Tag

#Ringan #Wanwan #Monogatari #Segera #Tamat #Volume #Ke7

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy